suwe ora jamu

7 Mei 2008 pukul 3:22 pm | Ditulis dalam ga jelas, kosan, ngejunk | 14 Komentar

meskipun koneksi spidi udah lancar dan ga plintat-plintut lagi, meskipun ampir tiap hari onlen dan browsing, namun nasib blog ini tetap terlupakan ^^

kalo onlen paling cuman baca-baca berita politik dan kewanitaan *halah* dan sedikit liat-liat frenster.

maapkeun juraganmu ini, blog, kan kurawat dirimu dengan sebaik-baiknyah, nanti kalo ndak lagi sibuk.

*browsing lagi*

Iklan

14 Komentar »

RSS feed for comments on this post.

  1. makan-makan

  2. wah suwe juga saya ngga kemari.. πŸ˜€

  3. pesen sinom aja de…

  4. halah, yo podo wae…
    Ending’e kok ya browsing lagi ;))

  5. lanjut lagi baca-baca berita politik dan kewanitaan :p

  6. nah…nih dia…pantesan…rupanya browsing mulu…..

  7. akhirnyaaaaaaa………..
    ada juga postingan baru πŸ˜€

    mbak aku minta jamu yang bisa bikin gemuk
    *sambil menatap pergelangan tangan yang kurus*

  8. pantesan pengeluaran banyak banget, ternyata ada didsini sumber ya.
    ha..tetap semangat ngeblog

  9. Ohh jualan jamu yah lyn skrng?
    Pesen satu jamu pegel linu ndak make lama yah πŸ˜›

  10. aduh say
    gw jg lg mengalami blog-forgotten-syndrome…gegegege
    lg ga mood buat blogging ne..
    huhhuhu

  11. wah..
    salah satu pakar PHP-ID uey..
    salam kenal πŸ˜‰

  12. saya juga jarang onlen gara2 sibuk baca2 artikel kelakilakian *halah*

  13. Hay R.. namanya sama kaya’ nama sohib aQ,kekekek
    Browsing ituh memang oke. Hidup browsing!! πŸ˜€

  14. Saya butuh informasi lowongan Pekerjaan dan CPNS Terbaru

    salam
    lowongan kerja baru


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: